Kamis, 07 Februari 2013

Song Seung Hun dan Yoo Ah In akan bertukar pasangan


      
Baru-baru ini Song Seung Hun telah dikonfirmasi akan menjadi lead male dalam drama terbaru MBC yang berjudul When a Man Loves, drama ini diperkirakan akan tayang awal april menggantikan drama Seventh Level Civil servant. Dalam drama ini rencananya Song Seung Hun akan beradu akting dengan artis muda Shin Se Kyung. Shin Se Kyung sendiri pernah bermain dalam drama Fashion King bersama Yoo Ah In sebagai lead male. Sementara itu Artis cantik Kim Tae Hee tengah mempersiapkan syuting drama terbarunya berjudul Jang Ok Jung yang akan tayang pada bulan maret. Seperti yang kita tahu kalau Kim Tae Hee pernah dipasangkan dengan Song Seung Hun dalam drama komedi romantis My Princess diawal tahun 2011. Sekarang dalam drama terbarunya, Kim Tae Hee akan berpasangan dengan Yoo Ah In. Jadi secara kebetulan, Song Seung Hun dan Yoo Ah In maupun Kim Tae Hee dan Shin Se Kyung akan bertukar pasangan.

Sebenarnya aku kurang suka sama pertukaran pasangan ini. Jujur, aku fans berat Song Seung Hun dan juga Kim Tae Hee, aku suka lihat chemistry mereka di drama My Princess, they are so romantic, aku bahkan berharap mereka jadian di kehidupan nyata. Dan sekarang mereka comeback dengan dramanya masing-masing. Kalau soal Kim Tae Hee sama Yoo Ah In aku sih biasa-biasa aja karena aku suka sama dia waktu di sungkyunkwan scandal dan Fashion King. Tapi kalau Song Seung Hun sama Shin Se Kyung aku nggak suka, Swear deh, benar-benar nggak suka. Alasannya selain usia yang terpaut cukup jauh, aku nggak suka sama Shin Se Kyung, apalagi kalau lihat aktingnya di Fashion King, pokoknya males banget deh (Mianhae buat fansnya Shin Se Kyung). Mendingan lihat Song Seung Hun sama Park Min Young di drama Dr Jin, atau sama Lee Yoon Hee di drama east of eden.

Tapi yang pasti aku tetap akan menonton drama ini demi Song Seung Hun, sama seperti ketika aku menonton drama Dr Jin yang menurut aku ceritanya sangat membosankan, tapi aku tetap menontonnya dari awal sampai akhir episode tanpa skip. Begitu juga dengan drama East of Eden yang mencapai 56 episode tapi aku dengan setia menontonnya hanya demi song seung hun. Dari semua dramanya Song Seung Hun yang aku tonton hanya Endless Love, Summer Scent, dan My Princess yang aku suka. Aku berharap semoga drama terbarunya akan lebih bagus lagi, dan siapa tahu pemikiranku tentang Shin Se Kyung akan berubah.

1 komentar:

  1. shin se kyung perannya selalu setype. but she is so beautiful. drama fashion king bukan lantaran akting aktrisnya, crita dramanya yg emang buruk. itu drama terburuk yang pnah kutonton.

    BalasHapus