Rabu, 20 Februari 2013

Sinopsis Drama Korea Nice Guy / Innocent Man

Annyeong Chingu....
Kali ini aku mau curhat tentang Drama Korea teranyar di akhir tahun 2012. Menurut aku sih melodrama terbaik di tahun 2012, padahal  ada beberapa drama yang genrenya melodrama yang aku ikuti ditahun 2012 seperti Equator Man, King Two Hearts, Fashion King, dan I Miss You. Sebenarnya Nice Guy dan I Miss You sama bagusnya tapi berhubung IMU tayang akhir tahun dan tamat awal tahun 2013, jadi Nice Guy yang menjadi melodrama terbaik. Aku salut sama screenwriter dan juga para pemerannya. Satu lagi yang membuat aku suka drama ini karena ada Moon Chae Won eonni, aku kagum sama aktinya yang daebak di drama Princess Man bersama Park Shi Hoo, pas aku tahu dia main drama lagi aku udah nggak sabar pingin nonton aktingya Eonnie, walhasil aktingnya benar-benar keren di drama ini buktinya dia dapat penghargaan di KBS Drama Award 2012 kategori Top Excellent Female dan Kategori Best Couple with Song Joong Ki.
Well, kita langsung saja ke dramanya


  • Title: 세상 어디에도 없는 착한남자 / Sesang Eodiedo Eobsneun Chakhan Namja
  • Also known as: 착한남자 (Nice Guy) / The Good Man Never Seen Before / The Innocent Man
  • Genre: Melodrama, romance
  • Episodes: 20
  • Broadcast network: KBS2
  • Broadcast period: 2012-Sep-12 to 2012-Nov-15
  • Air time: Wednesday & Thursday 21:55
Sinopsis :

Episode 1
Episode 2

Episode 3
Episode 4 Part 1 | Part 2
Episode 5
Episode 6 part 1 | Part 2
Episode 7
Episode 8 Part 1 | Part 2
Episode 9
Episode 10 Part 1 | Part 2
Episode 11 Part 1 | Part 2
Episode 12 Part 1 | Part 2
Episode 13
Episode 14 Part 1 | Part 2
Episode 15 Part 1 | Part 2
Episode 16 Part 1 | Part 2
Episode 17 Part 1 | Part 2
Episode 18 Part 1 | Part 2
Episode 19 Part 1 | Part 2
Episode 20 Part 1 | Part 2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar