Selasa, 22 Januari 2013

Addicted With Korean Drama

Annyeonghaseyo......
Ini postingan pertama aku nih sebagai newcomer di dunia blogger.....
aku mw share ni tentang hoby aku nonton drama korea, sebenarnya drama korea pertama yang aku tonton itu Endless Love (Autumn in My Heart) pemainnya Song Seung Hun, Song Hye Kyo, dan Won Bin, ceritanya sangat mengharu biru, pasti sudah pada tw ceritanya kan, drama ini diputar di Indosiar lupa tahun berapa yang pasti waktu itu aku masih SMP, ga lama setelah Endless Love muncul All about Eve, dramanya Jang Dong Gun sama Chae Rim. Dari situ aku sdh mulai tertarik dengan drama korea. Tapi setelah itu ga ada lagi drama korea yang tayang di stasiun tv swasta, jadi ga bisa nonton drama korea lagi deh...
Untungnya pas aku SMA kelas 1, indosiar berbaik hati mw menayangkan drama korea, waktu itu lagi diputar Stairway to Heaven, Oh my God, drama ini benar2 bikin tissu habis, lebih sedih dari Endless Love. Kemudian munculah drama drama korea terbaru di indosiar seperti Memories of Bali, Full House, My girl dll, banyak deh klw disebutin satu2.
Pas aku mulai masuk universitas, lagi2 drama korea hilang dari stasiun tv swasta, untungnya aku ketemu sama teman yang hobinya sama kayak aku, dia kenalin aku sama orang yang jualan DVD drama korea, meskipun ga original tapi lumayanlah dari pada ga ada... Akhirnya akupun membeli kaset drama drama korea dan inilah hasilnya...

Inilah bukti kecanduanku pada drama korea, meskipun skrg banyak blog yang menyediakan sinopsis dan dramanya juga bisa dilihat d youtube atau situs nonton online seperti viki dll, tapi aku tetap beli kasetnya supaya klw kangen sama dramanya bisa di putar ulang...

6 komentar:

  1. bikin lapak aja mbk........

    BalasHapus
  2. Wow banyak juga ya mba kasetnya.aq boleh minta ga ??

    BalasHapus
  3. Wow banyak juga ya mba kasetnya.aq boleh minta ga ??

    BalasHapus
  4. @anonim : he..he.. blh juga, tapi kasetnya kurang banyak buat bikin lapak.
    @Rauda : Blh, datang saja kerumah....

    BalasHapus
  5. banyaak banget..
    jadi pengen jugaaa

    BalasHapus
  6. Mba...aq pengen bnget nnton drakor cain n abel lgi...tapi udah ga ada yg jual kasetnya..mau downld jga ga ada..bantu donk mba..hehee..

    BalasHapus